Bagaimana Jasa Pembuatan Website Universitas Jadi Pilihan?

29 Aug 2021

Bagaimana Jasa Pembuatan Website Universitas Jadi Pilihan?

Bagaimana Jasa Pembuatan Website Universitas Jadi Pilihan?

Pendaftaran mahasiswa telah menurun selama bertahun-tahun. Sebelum 2020, kenaikan biaya kuliah sebagian besar harus disalahkan. Tahun ini, pandemi global yang sedang berlangsung memaksa siswa untuk mempertimbangkan alternatif untuk pendidikan tinggi karena Universitas menutup pintu mereka dan beralih ke pembelajaran jarak jauh. Dengan begini, Jasa Pembuatan Website Universitas akan punya kelebihan tersendiri.

Dengan munculnya COVID-19, Universitas di seluruh negeri tidak dapat menyelenggarakan tur dan memberikan sentuhan pribadi pada upaya perekrutan mereka. Sekarang lebih penting dari sebelumnya untuk memastikan upaya pemasaran digital universitas berada di puncak permainan mereka.

Lebih dari generasi lainnya, calon mahasiswa masa kini akan lakukan riset online di Universitas. Dan ketika membuat keputusan tentang perguruan tinggi mana yang akan diikuti, pemberhentian pertama pada daftar calon siswa kemungkinan adalah situs web universitas.

Apakah situs web universitas mobile-friendly? Apakah itu menggunakan chatbot untuk menjawab pertanyaan penting, dan apakah konten dioptimalkan dengan kata kunci dan frasa penerimaan yang bermanfaat? Jika situs web Universitas kekurangan salah satu fitur penting ini, ini mungkin menahan diri untuk tidak mengoptimalkan pendaftaran. Semua bisa lancar dengan memilih Jasa Pembuatan Website Universitas terbaik.

Temukan lebih banyak cara untuk memastikan situs universitas dioptimalkan untuk pendaftaran mahasiswa di tahun 2021.

Pastikan situs universitas mobile-friendly

Calon siswa kemungkinan besar mengunjungi situs di ponsel mereka. Penelitian menunjukkan bahwa 98% Generasi Z memiliki perangkat seluler dan gunakan setiap hari. Itu berarti pertama dan terpenting, situs web harus dirancang khusus untuk siswa yang berkunjung menggunakan ponsel mereka. Jika situs web tidak mobile-friendly, siswa dan orang tua mereka kemungkinan akan meninggalkan situs tanpa menemukan informasi pendaftaran penting yang mereka cari.

Berikut adalah beberapa fitur utama situs web mobile-friendly dan bagaimana mereka dapat membuat calon siswa tetap terlibat:

Menu yang Dapat Diperluas

  • Siswa tidak ingin menyaring beberapa halaman untuk menemukan apa yang mereka cari.
  • Menu yang dapat diperluas membantu calon siswa dengan cepat menemukan informasi yang relevan.

Tombol yang Lebih Besar

  • Situs web yang ramah seluler memperhitungkan fakta bahwa siswa adalah menggunakan jari dan ibu jari mereka melawan mouse untuk mengklik tautan. Itu berarti mendesain halaman dengan ikon yang lebih besar dan tautan ke halaman.
  • Menghilangkan kebutuhan untuk memperbesar tautan adalah cara yang pasti untuk mencegah siswa pergi ke situs Universitas lain!

Konten Konsolidasi

  • Saat mengunjungi situs web di perangkat seluler, lebih sedikit lebih banyak.
  • Rentang perhatian Gen Z adalah sekitar 8 detik, jadi menyederhanakan konten yang bertele-tele adalah cara yang pasti untuk membuat calon siswa tetap terlibat dengan apa yang ditawarkan Universitas.

Ukuran Font Lebih Besar

  • Layar ponsel jauh lebih kecil dari layar komputer atau laptop.
  • Banyak pengunjung cenderung hanya memindai situs web seluler, menangkap kira-kira 20% dari semua kata.
  • Untuk meningkatkan keterbacaan, pastikan ukuran font setidaknya 16 piksel.

Pengalaman Pengguna Adalah Kunci

Pengalaman pengguna bukan hanya tampilan situs web. Ini tentang keseluruhan pengalaman untuk calon siswa dan orang tua mereka. Itu berarti memerlukan situs web dengan desain ramping yang interaktif dengan halaman yang mudah dinavigasi dan gambar definisi tinggi.

 

Fitur utama lainnya untuk memastikan pengalaman pengguna yang sukses adalah untuk fokus pada bidang selain rekrutmen siswa. Meskipun mahasiswa pertama kali merupakan bagian terbesar dari kampus perguruan tinggi, penting untuk mempertimbangkan demografi lain yang mengunjungi situs web. Percayakan semua ke Jasa Pembuatan Website Universitas dan kamu tinggal menunggu hasilnya.